Content: / /

Nenek Warga Klakah Lumajang Diperkosa Cucunya Sampai Berdarah

Hukum Dan Kriminal

15 Januari 2020
Nenek Warga Klakah Lumajang Diperkosa Cucunya Sampai Berdarah

Mochamad Riduwan Al Hakiki Jabbar Saimima (20) pelaku pemerkosa nenekanya sendiri

Klakah - Inisial KY (62) warga jalan Ranu Klakah Desa Klakah Kecamatan Klakah menjadi korban pemerkosaan hingga mengalami pendarahan. Mochamad Riduwan Al Hakiki Jabbar Saimima (20) warga Desa Namaflo Kecamatan Masohi Kabupaten Maluku Tengah tak lain cucunya sendiri.

"Korban sudah menopause ya, sehingga mengalami pendarahan saat diperkosa," ujar AKBP Adewira Siregar SIK Kapolres Lumajang saat menggelar rilis, Rabu (15/01/2020).

BACA JUGA : 

Pelaku merupakan pemuda asal Klakah dan lama menetap di Ambon. Pelaku kemudian pulang ke Lumajang dan bekerja di daerah Kunir. Pelaku datang kepada korban untuk meminta sejumlah uang untuk menemui istrinya yang bekerja di luar daerah.

Entah dirasuki setan apa, pelaku tiba-tiba tega memperkosa korban di kamarnya. Korban dibekap mulutnya, celana dalamnya dibuka kemudian membuka daster dan menindih tubuh korban. Korban yang sudah tua tidak bisa melawan dan tidak bisa meronta.

"Korban ini minta uang, setelah diberi kartu ATM, pelaku ini malah memperkosa korban," pungkasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 285 KUHP dengan ancaman selama-lamanya 12 tahun penjara. Pelaku kini sudah meringkuk di tahanan Mapolres Lumajang dan kasusnya ditangani Polsek Klakah.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi