Content: / /

Pengunjung Obyek Wisata Ranu Bedali Lumajang Dihimbau Bermasker

Pendidikan Dan Kesehatan

09 April 2021
Pengunjung Obyek Wisata Ranu Bedali Lumajang Dihimbau Bermasker

Anggota Polsek Ranuyoso Himbau Pengunjung wisata Ranubedali taat Prokes. ( foto by Polsek Ranuyoso for Lumajangsatu.com)

Ranuyoso - Polsek Ranuyoso Polres Lumajang melaksanakan giat operasi yustisi penegakan hukum protokol kesehatan pemakaian masker dan jaga jarak di kawasan Wisata Ranubedali, Jum'at (09/04/2021).

Dalam kegiatan operasi yustisi kali ini dilakukan imbauan kepada warga yang berada di warung kopi maupun obyek wisata Desa Ranubedali agar selalu mematuhi mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari Hartono mengatakan, dadanya operasi yustisi yang dilakukan anggotanya ini, diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus corona/Covid-19. Kegiatan operasi yustisi ini juga diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker.

"Dalam kegiatan ini, sekaligus kami mensosialisasikan protokol kesehatan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak," imbuh Kapolsek.

Obyek wisata Ranu Bedali adalah destinasi dari proses alam di Kaki Gunung Lemongan. Sebuah kawah vulkanis yang menjadi sebuah tampungan air laksana danau dan warga sekitar menyebutnya Ranu.

Ayo yang biasa berwisata ke Lumajang sekitarnya, tetap pakai Masker ya dan jaga jarak saat berkumpul atau berkerumun. (res/har/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi