Content: / /

Putus Cinta Pemuda Kaliboto Lumajang Akhiri Hidup Gantung Diri

Peristiwa

02 Agustus 2021
Putus Cinta Pemuda Kaliboto Lumajang Akhiri Hidup Gantung Diri

Polisi saat melakukan oleh TKP lokasi korban gantung diri di dapur

Jatiroto - Diduga putus cinta hingga alami depresi membuat pria muda ini lakukan gantung diri di ruang dapur. M. Irwanto (22) warga Dusun Persil Genitri Lor Desa Kaliboto Kecamatan Jatiroto ditemukan dalam keadaan membiru dan tak bernyawa, Senin (02/08/2021).

Menurut informasi yang dihimpun dari Polsek Jatiroto bahwa korban ditemukan pertama kali oleh Aminan (46) yang saat itu usai membetulkan kandang sapi yang berjarak 300 meter dari rumahnya. Saat pulang dia tidak curiga apapun dengan kondisi rumahnya yang sepi karena mengira korban masih tidur di kamarnya.

Kemudian Amina langsung ke dapur untuk sarapan, ketika memasuki ruang dapur sontak dibuat kaget melihat anaknya sudah tak bernyawa dalam keadaan menggantung. Hingga membuat geger warga sekitar dan kejadian ini dilaporkan kepada petugas setempat.

Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto mengatakan bahwa korban melakukan hal tersebut diduga kuat karena depresi, akibat diputus cinta oleh pacarnya. Karena saat itu diminta nikah tapi masih dijanjikan oleh keluarganya.

Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan luka yang diakibatkan oleh kekerasan. Sehingga pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi pada mayat korban.

Keluarga korban sepakat menolak dilakukan otopsi dan menyadari kejadian tersebut sebagai musibah. "Jenazah tadi sudah dimakamkan Mbak," kata Rudi.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi