Content: / /

Suara Ajeng Lumajang Curi Perhatian Coach The Voice Kids Indonesia

Perempuan

05 Februari 2021
Suara Ajeng Lumajang Curi Perhatian Coach The Voice Kids Indonesia

Diajeng Sekartaji (kiri) saat duet dengan Isyana di The Voice Indonesia. (sumber screen shoot The Voice )

Lumajang - Diajeng Sekartaji, penyanyi cilik asal Kabupaten Lumajang berhasil mencuri perhatian pada penampilannya di The Voice Kids Indonesia Season 4 GTV 2021, Kamis (4/2/2021). Dengan membawakan lagu yang berjudul "Untuk Hati Yang Terluka" yang dinyayikan Isyana Saarasvati, Ajeng berhasil mendapatkan komentar positif dari para Coach.

"Sumpah ini bagus banget, terima kasih sudah menyanyikan lagunya dicampur dengan sinden, aku speacles banget sih, dengan kamu menyanyikan lagu ini dg cara kamu," ujar Coach Isyana Sarasvati.

Sementara, Coach Rizky Febian juga mengatakan bahwa Ajeng mampu beberikan kejutan dalam penampilannya.

"Ini kejutan yang luar biasa," katanya.

Pun demikian, Coach Yura Yunita memberikan komentar positif atas penampilan gadis berusia 12 Tahun tersebut. Menurut Yura, penampilan Ajeng lembut dan mampu menyanyikan lagu dengan mencampurkan unsur budaya Indonesia.

"Betapa lembutnya penampilan kamu hari ini, ada powerfullnya dan paling mahal itu kamu masukin unsur indonesia dengan nada sinden, gak semua anak-anak seusiamu yang bisa membawakan seperti ini, itu mahal banget," ujarnya.

Coach Marcel yang mengharapkan Ajeng masuk dalam Timnya berpesan agar Ajeng memilih Coach yang memang pas dengannya. Tidak mau kalah, Marcel juga memberikan komentar yang positif atas penampilannya.

"Buat kamu ajeng, apapun yang bikin kamu bahagia, lakukan. Kamu cantik aura kamu menyenangkan," ungkapnya.

Semua Coach ternyata mengharapkan Ajeng masuk dalam timnya. Namun, Ajeng memilih masuk dalam Tim Isyana Sarasvati, yang sudah sejak lama di idolakannya. Sebelum memilih masuk dalam Tim Isyana Sarasvati, Ajeng sempat diajak berduet dengan Isyana, menyanyikan lagu yang sama. (Komin/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi