Prestasi Membanggakan

Santri Miful Bakid Lumajang 10 Besar Musabaqah Qawaid Fiqhiyah PBNU

lumajangsatu.com
Moh. Habibullah (tengah) santri Miftahul Ulum Bakid Lumajang persipan berangkat ke PB NU Jakarta mengikuti Grand Final Musabaqah Qawaid Fiqhiyah Tingkat Nasional

Lumajang - Prestasi membanggakan ditorehkan oleh santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Jatiroto Lumajang. Adalah Moh. Habibullah santri asal Bangsalsari Kabupaten Jember berhasil melaju ke babak Grand Final Musabaqah Qawaid Fiqhiyah Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh RMI PBNU.

Santri yang saat ini menjadi Mahasiswa Baru Prodi IAT STAIM Lumajang ditetapkan masuk 10 besar yang telah berhasil menyisihkan 400 santri delegasi pesantren se Indonesia.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Adapun 10 Pesantren yang lolos ke babak Grand Final antara lain: Irham Mukaffi/ PP. Fadlun Wahid, Moh. Habibullah-PP. Miftahul Ulum Bakid Lumajang, Ajid Maulana Izza-PP. Al-Hikmah Benda 2, Muhammad Zaid PP. Darus sunnah, Muhammad Febriandi-PP. Salafiyah Syafi'iyyaj Sukorejo.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Shofi Faizzatul Rohmah Nur Aslam-PPP. Al- Mardliyah Bahrul Ulum Tambak Beras, Naila Alfi Nabila / PPP. Al-Mardliyah Bahrul Ulum Tambak Beras, Bintan Azizah / PP. Fadlun Minallah, Uswatun Hasanah / PP. Fadlun Minallah dan Nabila Alayda Yahya/ PP. Al Munawwarah

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

M. Bakiruddin, SH selaku pendamping dan pembina mengatakan pelaksanaan Grand Final akan dilaksanakan langsung di kantor PBNU Jakarta pada hari Kamis, 19 Oktober 2023. Saat ini, Habibullah sudah berangkat ke Jakarta untuk mengikuti babak Grand Final Musabaqah Qawaid Fiqhiyah Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh RMI PBNU.(Red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru