Maling Sapi Lumajang

Biadab..! Maling Curi Sapi Milik Janda Tua di Lumajang

lumajangsatu.com
AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang mendatangi korban pencurian sapi di Desa Meninjo

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sungguh biadab kawanan maling sapi di Lumajang. Para maling sapi tidak memandang yang dicuri orang tidak mampu atu tidak.

AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang mendatangi korban pencurian sapi di wilayah Ranuyoso. Pencurian sapi terjadi pada hari Kamis 20 Maret 2019. Kapolres Lumajang mengajak Kapolsek Ranuyoso agar langsung bertemu dengan korban.

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

Korban adalah janda  bernama Mbok Sum alias Liati (57) warga Dusun Kebonan Desa meninjo Kec Ranuyosoyang sudah ditinggal mati oleh suaminya. Sang janda membeli sapi seharga 6 juta yang kemudian sudah dipelihara selama 4 bulan dengan niatan untuk digunakan sebagai biaya 1.000 hari meninggal suaminya.

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

Untuk menjaga sapinya agar tidak hilang, korban rela tidur satu ruangan dengan sapinya. Jika dihitung jarak sapi dengan korab hanya sekitar 2-3 meter. Tapi saat pencuri pengambil sapinya, korban sama sekali tidak merasakan, padahal tidak ada sekat antara korban tidur dengan sapinya tersebut.

"Mohon Do'anya, semoga Kami bisa mengungkap pelaku pencuri sapi yang tega mengambil milik orang lain yang sedang kesusahan," jelas Arsal Sahban.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Polres Lumajang melalui Tim Cobra saat ini sedang gencar membongkar komplotan maling sapi yang sudah lama menghantui warga Lumajang. Sejumlah kawanan maling sapi bagian Lumajang selatan sudah digulung polisi, kini tinggal Lumajang bagian utara yang akan diungkap polisi.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru