Content: / /

Jambret 21 TKP di Hadiahi Timas Panas di Eks Lokalisasi Besuk Lumajang

Hukum Dan Kriminal

21 September 2021
Jambret 21 TKP di Hadiahi Timas Panas di Eks Lokalisasi Besuk Lumajang

Pelaku Penjambretan di Lumajang ditangkap di eks lokalisasi Besuk

Lumajang - Polres Lumajang berhasil tangkap pelaku spesialis jambret di 21 TKP berinisial ISY (31) warga Desa Wonosari Kecamatan Tekung, tersangka dilumpuhkan dengan timah panas pada saat berada di tempat lokalisasi Desa Besuk Kecamatan Tempeh, Sabtu (18/9/2021) lalu.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Mapolres Lumajang bahwa tersangka dilumpuhkan dengan tembakan karena berusaha kabur dan melakukan perlawanan kepada petugas. Tersangka tidak menepis bersembunyi di kawasan lokalisasi, lantaran mengapeli pacarnya pada saat itu.

Kanit Pidum Polres Lumajang Ipda Muljoko saat dikonfirmasi Tim Lumajangsatu diruang kerjanya mengatakan bahwa tersangka melakukan aksinya ini sendirian dan menyasar pengguna jalan yang sedang melintas ketika menggunakan HP.

"Kadang ada yang teledor ditaruh disaku sepeda motor korban, seketika langsung di ambil oleh tersangka" Kata Ipda Muljoko. Selasa, (21/9/2021).


Dari kejadian ini pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan Hp saat berada dijalan dan jangan sampai teledor meletakkan Hp di sepeda motor. Sejauh apapun bersembunyi pelaku pasti tertangkap karena petugas pemberantasan kejahatan itu jeli bagai rajawali, tangkas bagai macan kumbang dan tangguh bagai batu karang. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi