Content: / /

Tembok Pakan Ternak Citrodiwangsan Roboh Timpa Penjual dan Pembeli Nasi Goreng

Peristiwa

06 November 2019
Tembok Pakan Ternak Citrodiwangsan Roboh Timpa Penjual dan Pembeli Nasi Goreng

Kapolsek Kota Lumajang, AKP Darmanto saat berada di lokasi tembok gudang pakan ternak roboh timpa warga. ( foto Kapolsek).

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sebuah tembok sebuah gudang pakan ternak roboh di Kelurahan Citrodiwangsan Kota Lumajang menimpa 5 orang yang sedang menikmati nasi goreng. Akibatnya, 5w korban reruntuhan tembok di bawa ke Puskesmas dan Ruma Sakit terdekat untuk mendapar perawatan, Rabu (6/11/2019) malam.

 Satu persatu korban reruntuhan tembok ini langsung dilarikan ke rumah sakit umum dokter haryoto  dengan menggunakan Ambulance. Sedangkan korban yang mengalami luka parah harus mendapatkan penanganan serius di ruang tindakan.

Sementara yang luka ringan hanya dirawat di ruang instalasi gawat darurat. Kejadian ini mengegerkan warga yang melintas untuk melakukan pertologan. "Bunyinya bruk dan ada teriakan," ungkap Saman, salah satu saksi mata.

Informasi warga, kejadian itu bermula saat para korban tengah makan malam di sebuah warung kaki lima di sebelah bangunan gudang. Tanpa disadari, tiba-tiba tembok bangunan yang tepat berada di  belakang para korban runtu.

"Pokoknya suaranya keras, saat kami tiba dilokasi sudah banyak yang menangis," papar Sunardi salah satu warga.

Aparat kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan pengamanan areal peristiwa tebok gudang pakan ternak. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi