Kasus Ditangani Satreskrim Polres Lumajang

Mawar Diajak Pesta Miras lalu Digilir 2 Pemuda Asal Mojo di Kos-Kosan

lumajangsatu.com
Tim Buser Satreskrim Polres Lumajang amankan 2 pemuda pelaku pencabulan ke mawar anak dibawah umur.

 

Lumajang - Satreskrim Polres Lumajang tangkap 2 remaja yang melakukan pencabulan terhadap Mawar yang masih dibawah umur asal Kecamatan Tekung. Kedua tersangka tersebut berinisial A (18) Desa Gucialit dan MY (19) Desa Mojo Kecamatan Gucialit melakukan aksi bejatnya secara bergantian di kamar kos-kosan Jalan Gajah Mada Kelurahan Kepuharjo Jumat (20//2021) lalu.

Baca juga: Paripurna Internal, Fraksi PKB Pemenang Kedua Tak Dapat Jatah Alat Kelengkapan Dewan DPRD Lumajang

Setelah dilakukan pencabulan, pelaku menganggap biasa saja seperti tidak ada kejadian apa pun. Kejadian baru terungkap setelah korban pulang ke rumahnya ada yang berubah pada bagian alat vitalnya.

Keluarga korban yang mengetahui peristiwa tersebut segera melaporkan pelaku kepada Polres Lumajang.

Baca juga: Program Cak Thoriq-Ning Fika Gratiskan Ibu Melahirkan dan Pelayanan Kesehatan Warga Lumajang

Kejadian itu bermula saat korban dijemput oleh tersangka lalu dibawa ke kos-kosan. Sesampai di kamar korban dipaksa untuk berhubungan badan namun tidak mau, kemudian terangka MY memegangi tangan korban dari belakang lalu tersangka A melancarkan perbuatan bejatnya itu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo mengungkapkan bahwa korban dan pelaku sebelumnya melakukan pesta miras, ketika nge-fly kemudian tersangka melancarkan aksinya.

Baca juga: Dindikbud Lumajang Sosialisasikan Pendidikan Kesetaraan dan Implementasi Kurikulum Merdeka

"Pengaruh miras juga ini Mbak" Kata AKP Fajar

Atas perbuatannya kini tersangka dikenai Pasal Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Pelaku terancam hukuman pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama 15 tahun. (ind/har/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru