Content: / /

Bruak, Kecelakaan di Gladak Abang Lumajang Pelajar Meninggal Dunia

Peristiwa

06 Juni 2024
Bruak, Kecelakaan di Gladak Abang Lumajang Pelajar Meninggal Dunia

Sepeda Motor Korban Saat Dievakuasi Oleh Petugas

Lumajang - Kejadian laka lantas tunggal di Jalan Imam Bonjol atau lebih dikenal dengan Gladak Abang, seorang pelajar atas Sabian Lysander Lie (15) warga Cokroaminoto Kecamatan Lumajang meninggal dunia dalam keadaan terpanting di badan jalan. 

Menurut informasi yang dihimpun oleh Lumajangsatu bahwa saat itu korban mengendarai dengan sepeda motor CBR 250R dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Sedangkan dari arah selatan menuju utara ada kendaraan truk hino bermuatan tangki, korban diduga saat itu tidak mengetahui adanya kendaraan lain sehingga menabrak truk.

Usai menabrak dan terpental korban tidak bisa diselamatkan nyawanya. Kanit Laka Lantas Ipda Yoyok mengatakan bahwa kejadian ini karena faktor korban melaju terlalu cepat, , sepeda motor tanpa plat, dan kurang waspada.

"Hasil olah tkp sekitar 80 km/jam kecepatan yang digunakan korban" ungkapnya Kamis, (6/6/2024).

Sebelumnya korban sudah dievakuasi namun tidak bisa tertolong dan kasus ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Lumajang. Bahkan sang sopir kendaraan truk juga dimintai keterangan, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat agar patuh terhadap peraturan lalulintas (Ind/red).

Facebook

Twitter

Redaksi