Content: / /

Kades se-Kecamatan Tekung Apresiasi Kinerja Tim Kuro Polres Lumajang

Hukum Dan Kriminal

11 November 2020
Kades se-Kecamatan Tekung Apresiasi Kinerja Tim Kuro Polres Lumajang

Kades Wonokerto Sampaikan Terima Kasih ke Tim Kuro tangkap Maling Sapi.

Lumajang - Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Tekung langsung memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK atas penangkapan pelaku kejahatan di Dusun Darungan Desa Klampok Arum Kecamatan Tekung yang dalam satu malam berhasil melakukan tindakan pencurian di 2 TKP Rabu, (11/11/2020).

BACA JUGA : 

Kades Wonokerto Slamet Purwanto yang mewakili Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Lumajang mengatakan terimakasih kepada Kapolres Lumajang dan jajarannya berhasil menggagalkan pencurian sapi dan pencurian motor di Kecamatan Lumajang sekaligus menangkap para pelaku. Dia meminta kepada aparatur desa seperti Ketua RT dan Ketua RW agar saling menjaga keamanan, karena kemanan itu merupakan kesepakatan bersama.

"Semoga Tim Kuro diberi kelancaran dalam ungkap kasus" Kata Slamet.

Kapolres Lumajang, AKBP Deddy mengaku berterima kasih atas apresiasi yang dilakukan kepala desa se kecamatan Tekung. Bagi dirinya, kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan kepedulian sesama lebih utama.

"Saya ingin kepedulian sesama warga perlu dibangkitkan lagi oleh kepala desa se Lumajang," jelasnya.

Para pelaku Kejahatan di Lumajang dinilai sudah terlalu lama meneror masyarakat dengan ancaman halusnya. Sehingga nilai gotong royong dan toleransi di masyarakat terkoyak.

"Ancamannya begini, jangan ikut-ikut atau bantu tetanggamu, seng penting punya kamu aman," jelas Kapolres menirukan sebuah ancaman halus mengoyak gotong rotong warga. (Ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi