Content: / /

Pelaku Penusukan Buamin Sumberrejo adalah Pemuda Boreng

Hukum Dan Kriminal

19 November 2019
Pelaku Penusukan Buamin Sumberrejo adalah Pemuda Boreng

Akbar pelaku penusukan saat diinterogasi Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban.

2Sukodono-  Tim Cobra Polres Lumajang berhasil menangkap 1 tersangka dari 3 kawanan terduga pelaku pengeroyokan dan penusukan terhadap korban Buamin (36) warga Desa Sumberrejo Kecamatan Sukdoono. Proses perburuhan tim berlogo ular berbisa ini dilakukan selama 3 hari.

Akbar ditangkap saat berada di rumahnya di Desa Boreng Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang. Pelaku diketahui tidak memiliki hubungan dengan korban.

Tersangka ditangkap saat pulang kerumahnya. Pasalnya, selama kejadian berada ditempat persembunyian. "Alhamdulillah, salah satu tersangka sudah kita tangkap," kata Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran padaa wartawan, Selasa (19/11/2019).

Masih kata dia, untuk 2 pelaku pengeroyokan korban masih dilakukan pengenjaran. Untuk identitas keduannya sudah diketahui. "Kami minta keduanya menyerahkan diri sebelum dipatok Cobra," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Buamin  (26) dan kakaknya, Eni (45) warga Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono ditusuk oleh 3 orang tak dikenal. Korban Buamin tewas dengan luka di bagian tubuh saat dibawa ke RSUD Dr. Haryoto, Sabtu (16/11/2019) lalu. (ls/red)

 

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi